Tag

, , ,

Kentang Couch waspadalah, kata peneliti yang berkepanjangan menonton TV link dengan peningkatan risiko diabetes dan penyakit jantung.

Setiap dua tambahan jam yang dihabiskan di depan kotak setiap hari meningkatkan risiko diabetes dengan risiko penyakit kelima dan jantung sebesar 15%, studi yang ditemukan.

Switching itu dan melakukan sesuatu yang lebih berat daripada bisa berhenti dua orang dalam setiap seribu mengembangkan kondisi tersebut, penulis mengatakan.

Pekerjaan muncul dalam jurnal JAMA.

“Pesan sederhana. Pemotongan kembali menonton TV dapat secara signifikan mengurangi resiko diabetes tipe-2, penyakit jantung dan kematian dini,” kata pemimpin peneliti Profesor Frank Hu, dari Harvard School of Public Health.

Para peneliti mengatakan tidak menonton TV per se itu adalah masalah, tetapi bahwa orang yang menghabiskan berjam-jam menonton program kecil kemungkinannya untuk memimpin gaya hidup aktif sebagai akibatnya dan, pada gilirannya, lebih cenderung menjadi kelebihan berat badan atau obesitas.

Kematian prematur

Mereka mengatakan kegiatan menetap lain, seperti duduk di depan komputer bermain game atau surfing internet, mungkin memiliki efek yang sama, dan hal ini harus dipelajari.

Para peneliti memeriksa temuan dari delapan penelitian besar yang mencakup lebih dari 175.000 orang dan melihat risiko kesehatan yang berhubungan dengan menonton TV.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa lebih dari dua jam menonton TV per hari meningkatkan risiko diabetes tipe-2 dan penyakit kardiovaskuler, dan lebih dari tiga jam setiap hari melihat peningkatan risiko kematian dini.

Para peneliti memperkirakan bahwa untuk setiap dua tambahan jam menonton TV sehari ada peningkatan risiko dari 38 orang ekstra di setiap 100.000 di Amerika Serikat sekarat dari penyakit jantung dan peredaran darah dan 176 orang di setiap diabetes 100.000 berkembang.

Dr Iain Frame, dari Diabetes UK, mengatakan bahwa temuan harus menjadi wake-up call tentang risiko memimpin gaya hidup. Dia mengatakan bukti menunjukkan aktivitas fisik dapat mengurangi risiko diabetes tipe-2 lebih dari 60%.

Maureen Talbot, dari British Heart Foundation, mengatakan:. “Saya yakin kita semua malam tak sengaja hilang merosot di sofa di depan TV mengemil keripik dan biskuit dan minuman manis minum atau alkohol Tetapi penting bahwa doesn ini ‘t menjadi kegiatan rutin.

“Kita harus berusaha menjadi selektif dalam berapa banyak waktu kita habiskan menonton TV, dan berusaha untuk menjadi lebih aktif secara fisik sebagai gantinya.

“Kita perlu 30 menit aktivitas fisik setidaknya lima hari seminggu untuk menjaga hati kita sehat, jadi mengapa tidak berjalan-jalan setelah bekerja, bergabung dengan tim olahraga atau bahkan hanya keluar untuk sedikit berkebun di malam hari. Ini pasti menjadi jauh lebih berharga daripada menatap kotak itu. ”

Menurut para peneliti, orang-orang di negara-negara Eropa menghabiskan sekitar tiga sampai empat jam sehari untuk menonton TV rata-rata, sementara orang-orang di Amerika Serikat melakukannya selama lima jam sehari.

Sumber :

http://www.bbc.co.uk/news/health-13761412