Tag

Alasan yang sering muncul adalah :

Dengan ponsel di saku banyak remaja, munculnya sodcasting – terbaik digambarkan sebagai memainkan musik melalui telepon di depan publik – telah menciptakan masalah berisik untuk banyak komuter.

“Yang Anda bisa mendengar adalah ‘dush, dush, dush, dush” Ini. iritasi Jadi sering kali saya berakhir dengan sakit kepala,. “kata Tracey Raja, yang telah menandatangani sampai Shhh! Skema yang didirikan oleh perusahaan bus Arriva Yorkshire untuk menghentikan suara pada layanan mereka.

“Sebagai remaja, mereka tampaknya tidak memiliki kemampuan untuk berpikir tentang orang lain yang saya miliki. mendengar wanita yang lebih tua berbalik dan mengatakan ‘akan Anda menghidupkan itu turun?” dan kadang-kadang mereka akan … dan lain kali aku mendengar mereka dengan penyalahgunaan dan bersumpah pada orang lain. ”

Sebagai walikota London, Ken Livingstone menyerukan “larangan mutlak bermain musik dari sistem mobile” sejauh pada tahun 2006. Kaum muda sekarang dapat memiliki kartu zip mereka – yang memungkinkan mereka perjalanan gratis di ibukota – dicabut untuk “perilaku anti-sosial”, yang meliputi memainkan musik keras.

Isu ini bahkan telah dibahas di House of Lords. Pada tahun 2006, pipa dan Menampilkan Musik Televisi Program Bill disampaikan kepada Parlemen, menyerukan “pemakaian headphone oleh orang-orang mendengarkan musik di area umum rumah sakit dan di kendaraan umum” yang akan dibuat wajib, meskipun tidak pernah berhasil menjadi undang-undang.

Jadi, mengapa orang melakukannya? Apakah itu hanya sebuah tindakan pemberontakan muda?

“Saya tidak berpikir itu pada hakekatnya anti-sosial, apa yang akan saya katakan adalah bahwa itu adalah fenomena manusia yang menarik untuk menandai wilayah sosial,” kata Dr Harry Witchel, penulis Anda Apa yang Anda Dengar.

“Dengan orang-orang muda, biasanya musik keras sesuai sangat kuat untuk memiliki ruang.

“Mereka adalah menciptakan lingkungan sosial yang cocok bagi mereka dan rekan-rekan sosial mereka Tetapi bagi mereka yang tidak di grup ini – seorang wanita 50 tahun misalnya -. bukan kepercayaan, dia akan merasa kelemahan dan bahkan mungkin impotensi masih ada tidak ada yang dia bisa lakukan. ”

Tapi belum ini selalu terjadi? Kebanyakan orang yang ingat tahun 80-an bisa mengingat seseorang dengan boom box bertengger di satu bahu, memompa keluar lagu-lagu terbaru kepada siapa pun dalam jarak pendengaran. Beberapa mengambil tradisi ini kembali lebih jauh.

“Saya rasa saya adalah seorang sodcaster awal,” kata penyair dan penyiar Ian McMillan.

“Itu adalah cara kembali di tahun 1970-an jauh Sebagai seorang remaja aku penggemar berat jenis musik yang membuat ibu saya berkata ‘Apakah Anda menghidupkan itu dari sampah?”,. dan mendesis ayah saya’ Saya tidak keberatan jika punya lagu yang tepat. ”

“Faktanya adalah bahwa saya tidak diizinkan untuk mendengarkan [artis favorit saya] di rumah jadi aku harus mendengarkan mereka di luar menggunakan tape.”

Namun Dr Witchel mengatakan sesuatu yang sedikit berbeda yang terjadi saat itu.

“Ketika orang pergi main dengan Blasters ghetto mereka, Anda bisa berpendapat bahwa itu adalah untuk kesenangan murni dari musik yang mereka cintai,”katanya.

“Tidak ada alasan untuk mengapa Anda ingin mendengarkan musik nyaring, kecuali jika Anda menetapkan wilayah itu saja. suara sampah. Ini harus terdengar sampah kepada mereka.”