Tag

, , , , , , , ,

Pangkalpinang, 08 Juli 2011

Lions Air

Lions Air kembali melakukan tindakan mengecewakan bagi para pelanggan penerbangannya yaitu penerbangan JT 603 tujuan Pangkalpinang-Jakarta yang semula berangkat menurut Jadwal jam 15.35 Wib menjadi jam 23.00 Wib dikerenakan alasan yang tidak masuk akal.

Bermula ketika lewat jam keberangkatan penumpang tidak mendapat kabar adanya keterlambatan sampai jam 18.00 Wib

Selanjutnya beberapa penumpang mendatangi counter Lions untuk mempertanyakan keterlambatan pesawat, barulah diadakan komunikasi antara bandara depati air dan Jakarta.

Distrik Manager Lions Air pangkalpinang Bpk. Ade Syahputra akhirnya memberikan informasi secara tertulis tentang keterlambatan pesawat dengan alasan keterlambatan tersebut tidak bisa dipertanggung jawabkan ketika pernyataan dibuat pada Jam 20.50 Wib.

Bandara Depati Amir

Bandara Depati Amir

Pesawat akhirnya diterbangkan ke Jakarta jam 23.00 Wib dengan menyimpan kekesalan banyak penumpang karena keterlambatan tersebut banyak kalangan bisnis yang kehilangan moment.

Bagi Lions Air seharusnya dapat menjadi pelajaran bagaimana memanage internalnya agar bisa profesional dan mengambil langkah cepat apabila terjadi keterlambatan sehingga penumpang tidak merasa kecewa.

Berita ini dapat dikonfirmasi langsung ke N0. tlp : 085314162800 . Data keterangan pernyataan distrik manager juga ada faktanya.

 

Kontributor : Dody Iskandar.