Tag

, , , , , , , , , , , , , ,

Pangkalpinang, 12 Juli 2011

FRIENDLY MATCH PERSIPAS – PERSIJA

Friendly Match 2011

Bertempat di stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang Bangka Persipas kota pangkalpinang menjamu tamunya dari Persija Jakarta pada tanggal 12 Juli 2011 yang dimulai kick Off pada jam 15.30 Wib.

Pertandingan babak pertama dimulai dengan serangan-serangan dari Persipas ke gawang Persija namun belum dapat menggetarkan gawang yang dijaga oleh penjaga gawang Hendro Kartiko tetapi Persija memang sudah matang dalam permainan dimana akhirnya Gol persipas dijebol oleh pemain persija nomor punggung 19 dan kedudukan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persija jakarta.

Persipas persija

Bambang Pamungkas

Setelah turun minum Persija merombak habis semua pemainnya dan captain diserahkan pada Bambang Pamungkas untuk dapat menjadi motor penggerak di babak kedua. dengan permainan kaki ke kaki yang ditampilkan oleh Persija membuat permainan babak kedua semakin menarik dan enak ditonton karena permainan berimbang saling serang ke gawang masing-masing, tetapi Persija kembali menampilkan kualitas terbaiknya dimana pada babak kedua menit akhir pertandingan Bambang Pamungkas meyarangkan bola ke gawang Persipas dan akhir kedudukan menjadi 0-2 untuk kemenangan Persija.

Hendro kartiko

Hendro kartiko

Permainan diwarnai oleh 1 kartu kuning yang dikeluarkan wasit untuk pemain persipas kota pangkalpinang. Antusias penonton terlihat dengan membludaknya penonton sampai mereka dimasukan di pinggir lapangan oleh tim keamanan dari kepolisian dan pihak militer di dalam stadion.

Bambang Pamungkas "BP"

Captain Bambang Pamungkas

Rencananya beberapa waktu kedepan akan didatangkan pula Persema Malang dan Persipura Jayapura untuk berlaga di Pangkalpinang.

 

Kontributor : Dody iskandar