Tag

, , , , , , , , , , , , , ,

JALAN SEHAT KELUARGA 2011

Pangkalpinang, 24 Juli 2011

PT. TIMAH ( Persero ) Tbk sebagai perusahaan BUMN yang telah 35 Tahun berdiri pada minggu tanggal 24 Juli 2011 mengadakan acara JALAN SEHAT KELUARGA 2011 yang diikuti hampir 3800 peserta yang terdiri dari jajaran direksi, karyawan dan keluarga serta masyarakat sekitar perusahaan.

Gatot Hari Prasetyo membuka Jalan Sehat Keluarga 2011

Acara dibuka secara resmi oleh Bpk. Gatot Heri Prasetyo pada pukul 06.00 Wib mengambil rute pelataran kantor timah dengan berjarak 10 Km mengelilingi komplek Timah dan jalan-jalan utama sehingga pagi itu Pangkalpinang dipenuhi oleh peserta Jalan sehat Keluarga besar PT. Timah.

Gatot heri prasetyo Pjs Dirut PT. Timah

Gatot mengatakan bahwa jalan sehat keluarga ini untuk menyehatkan lahir dan bathin juga sebagai bentuk kepedulian PT. Timah terhadap masyarakat sekitarnya.

Para peserta jalan sehat 2011 memenuhi jalan di Pangkalpinang

Dalam acara itu juga dibagikan hadiah bagi para peserta berupa doorprize beraneka macam dengan Hadiah utama berupa 2 buah motor Honda, selain itu juga diumumkan para pemenang lomba futsal diantaranya :

Juara lomba Futsal Hut PT Timah ke 35 tahun 2011

– Top Scorer diperoleh oleh Ardian dari Mentok FC

– Fair Play diperoleh oleh Pradipta FC

– Pemain terbaik oleh Satria.

sedangkan para juara futsal yaitu :

– Juara 1 diperoleh oleh Cafera FC

– Juara 2 diperoleh oleh Burner Sungai Liat FC

– Juara 3 diperoleh oleh Kec Muntok FC

-Juara 4 diperoleh oleh Depkumham FC

 

Acara dilangsungkan dipanggung acara dengan menampilkan Septian Dwi Cahyo ( pantomin ) , Pompom Boy Univertsitas Widyatama Bandung juga Bintang tamu Band Naif dari Jakarta.

Penampilan Naif di PT. Timah 2011

 

Kontributor berita : Dody Iskandar