Tag

, , , , ,

PILKADA BANGKA BELITUNG 2012

Kantor Gubernur Bangka Belitung

Kantornya Gubernur Bangka Belitung Komp Air Itam

Pemilihan Kepala Daerah adalah salah satu agenda yang selalu dilakukan untuk melanjutkan pembangunan di suatu daerah dimana seorang kepala daerah haruslah mengetahui betul potensi yang ada di daerahnya serta dapat memperastukan masyarakat yang ada di daerahnya agar tercipta keadaan yang kondusif.

Bangka Belitung tahun 2012 ini pun menghadapi Pilkada untuk Gubernur sehingga hal hal dibawah ini kiranya dapat menjadi perhatian masyarakat :
1. Jadilah pemilih yang cerdik : Dalam hal ini cerdik dalam mensikapi visi dan misi para calon gubernur sehingga masyarakat pemilih tidak ragu dalam mencoblos nantinya.
2. Lihat Visi misinya : Para calon gubernur apakah visi misinya untuk mensejahterakan rakyat atau mensejahterakan golongannya dimana masyarakat pemilih haruslah mengetahuinya dengan jelas.
3. Lihat Karyanya : apakah para calon gubernur ini sudah ada karya yang bisa dirasakan oleh masyarakat luas karena kalau tidak terasa maka keberadaan gubernur ini tidak ada manfaatnya bagi rakyat banyak.
4. Jangan salah pilih : masyarakat pemilih haruslah memilih dengan hati agar tidak menyesal nantinya dengan apa yang telah kita pilih karena dengan memilih salah satu calon itu adalah amanah kita bagi para calon untuk mensejahterakan masyarakat di sekelilingnya .
5. Selamat Memilih : dengan melihat analisa tadi maka saya ucapkan selamat memilih calon gubernur semoga menjadi pilihan terbaik bagi kita semua dan calon ini nantinya yang amanah serta dapat mensejahterakan masyarakat bangka belitung.

Sumber : koresponden pribadi