Tag

, , ,

Sesal itu tidak dapat kita lupakan.

Setiap manusia selalu akan berhadapan dengan yang namanya resiko kehidupan dimana resiko itu adalah meninggal, cacat dan sakit.

Perkara meninggal
setiap mahluk yang bernyawa akan merasakan mati. itu sudahpasti sehingga persiapan selalu kita lakukan setiap hari untuk menghadapi kematian yaitu selalu berbuat baik dan menunaikan perintah-Nya sehingga mudah-mudahan kita tergolong pada umat yang bertaqwa.

Apabila kita meninggal ? apa yang akan kita tinggalkan buat orang-orang terkasih kita ?
1. apakah tempat tinggal yang layak ?
2. Apakah persiapan masa depan anak-anak kita sudah dipersiapkan ?
3. Di saat kritris apakah kita sudah punya proteksi income ?

Perkara Sakit.
Sakit datangnya tidak bisa kita duga karena itu salah satu rahasia-Nya sehingga setiap orang sehatpun harus selalu waspada karena sakit itu pasti datang.
Ketika Sakit datang apalagi sakit kritis seperti jantung, stroke dapatkah kita menolaknya ? semua itu kembali lagi pada cara kita memenage kehidupan dan pola makan serta pola hidup sehat kita.

Perkara cacat
cacat bisa saja terjadi pada siapapun baik itu karena kesalahan kerja, kecelakaan atau sebab lainnya yang sebelumnya tidak dapat dibayangkan dimana hal itu akan terjadi.

Apabila kita melihat seseorang terkena kecelakaan sehingga mengakibatkan cacat permanen sedangkan dia adalah tulang punggung Bagaimana anggota keluarga dapat meneruskan kehidupan kedepannya ?

Sebagai lembaga keuangan inggris yang telah ada sejak 170 tahun yang lalu siap membantu anda dalam merencanakan kehidupan yang lebih baik bagi anda 10 – 20 tahun kedepan dimana anda bisa menikmati hari tua, menimang akan dan kumpul keluarga tanpa dibebani oleh pekerjaan lagi .

Solusi 3 in 1 telah ada dan dipersiapkan oleh lembaga keuangan inggris ini. Apabila anda berminat merencanakan kehidupan anda 10-20 tahun kedepan dari sekarang. Silahkan hubungi consultant anda di no 08892901119.

dengan senang hati kami akan carikan solusi bagi anda.

Salam buat orang terkasih di sisi anda, bahagiakan mereka dan cintai mereka dengan penuh kasih dan sayang.

Kontributor : Dody iskandar

siapkan masa depan anda sekarang...

siapkan masa depan anda sekarang…

Marilah kita persiapkan usia pensiun kita dengan indah sabagaimana kita menikmati indahnya masa kecil kita dahulu.