Halal Bihalal Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk dan Jajaran Direksi PT Tambang Timah

Kundur ( BBN)

Tanggal 29 Agustus 2013 merupakan hari yang berbahagia bagi seluruh karyawan PT Timah Tbk dan PT Tambang Timah unit Kundur karena adanya acara Halal Bihalal antara jajaran Direksi dan karyawan serta mitra usaha yang membantu kalannya operasional PT Timah dan Tambang Timah
100_9881

Sambutan diberikan oleh Direktur Utama PT Timah Bpk Sukrisno beliau berpesan bahwa PT Timah dan anak perusahaan menambang Timah dengan menjalankan semua aturan perusahaan dimana karyawan dan manajemen mempunyai satu kesatuan visi dan misi oleh karena itu kita harus mengawal kebijakan pemerintah yang digariskan untuk menuju pertumbuhan positif perusahaan sebagai sawah ladang kita bersama.

Dalam hal ini PT Timah harus mampu menjadi contoh bagi perusahaan pertambangan lainnya dan harapannya adalah apa yang telah dilakukan perusahaan dapat mengilhami bagi perusahaan pertambangan yang sesuai dengan aturan pemerintah dimana jika semua pihak telah berfungsi sesuai perannya masing masing Direksi yakin dan Optimis semua akan berjalan baik.

Keyakinan akan usaha keras dari internal untuk berubah menjadi lebih baik akan membuat hasil positif pada pertumbuhan bisnis perusahaan dimana kalau pertumbuhan positif akan berdampak bagi lingkungan sekitar wilayah operasional perusahaan dalam bentuk CSR dimana pengambilan dan penyaluran dana CSR dikeluarkan antara 2-4 % dari keuntungan perusahaan setelah dipotong pajak.

100_9884

Acara dilanjutkan dengan kehadiran Ustadz Taifiqurahman dari Jakarta dimana beliau menyampaikan dalam tausiahnya sebagai satu kesatuan suami istri harus saling menghargai satu sama lain karena dibalik pria hebat selalu ada wanita tangguh dibelakangnya.

Akhlak Rasulullah yang tegas dalam menegakkan hukum patut diteladani dimana beliu sangat tegas kalaupun Fatimah mencuri jangankan orang lain, aku sendiri yang akan memotong tangannya.

100_9875

Mitra usaha PT Timah dan PT Tambang Timah juga sangat senang berkesempatan mengikuti acara ini serta mereka bisa saling mengenal satu sama lain dan juga bisa saling membantu dalam operasional PT Timah dan Anak perusahaan dengan bidang usahanya masing masing.

100_9889

Acara ditutup dengan kehadiran mantan penyanyi cilik Tasya yang sekarang sudah beranjak remaja dengan lagu terbarunya serta memberikan doorprize menarik bagi para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Kontributor : Dody Iskandar SH