Tag

, , , , , , , , ,

PERJUANGAN YANG GIGIH PARA RELAWAN MOLEN

Pangkalpinang, 03.04.17

Semakin memanasnya suhu Politik mendekati Pilkada tahun 2018 mendatang terutama di Pangkalpinang telah menggugah relawan Maulan Aklil untuk kembali bergerak dan mensurvey masyarakat apakah sosok Maulan Aklil masih dikenal di masyarakat Pangkalpinang.


Menurut Rullyansyah yang ditemui bahwa ia bersama dengan tim bergerak didasarkan pada niat ikhlas untuk melakukan survey yang telah disebar secara sampling di 7 kecamatan dan 42 kelurahan dimana pada hasil akhir pooling per 31 maret lalu telah disampaikan pada Maulan Aklil langsung.

Adapun hasil tersebut yang Rulllyansah sampaikan pada wartawan bangka belitungnwes.com adalah sebagai berikut :

Data tersebut sudah mulai memunculkan wakil wakil / nama nama cawawako Pangkalpinang berdasarkan survey/ kuisioner yang disebar dimana masyarakat sendiri yang mengisi dan memilih calon calon wawako yang dianggap bisa untuk memperbaiki Pangkalpinang kedepan agar lebih baik dan lebih baik lagi dari sekarang.

Ale menjelaskan pula bahwa ada data lainnya yang menguatkan agar Bang Molen kembali maju tetapi belum saatnya dimunculkan mengingat masa untuk pemilihan masih jauh dan ini yang nanti akan menjadi kejutan bagi masyarakat.

Adapun permasalahan yang masih menjadi pekerjaan rumah yang bisa disimpulkan berdasarkan pendapat masyarakat adalah penanggulangan banjir yang mana setiap terjadi hujan agak lama dan lebat mereka yang diwilayah jalan baru, taman siswa dan kapung bintang selalu dihantui rasa was was akan datangnya banjir kembali.

Pada akhir perbincangan Ale sapaan Rullyansyah mengatakan bahwa relawan molen akan terus berjuang karena mereka melakukan aksinya tanpa sponsor dan hanya keinginan untuk memilih wakil mereka yang duduk di walikota maupun wakil merupakan orang yang tepat ” Right Man on the The Right Job ” katanya.

 

Kontributor berita : Dody Iskandar SH

 

 

Iklan