Tag

, , , , , ,

Jalin Komunikasi dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk Pilkada Jawa Barat 2018

PPP.OR.ID – JAKARTA – Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romi) mengaku, sudah menjalin komunikasi dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2018.

“Di luar Kader PPP yang paling kenceng membangun komunikasi itu Ridwan Kamil dan kebetulan tim komunikasi itu kan dari DPP semua,” kata Romi di Jakarta, Rabu (27/4/2017).

Sementara dari internal PPP, kata Romi ada beberapa nama yang mencuat untuk dicalonkan di Pilkada Jabar.

“Kalau diinventaris nama dari Kader kader PPP untuk posisi pertama yang masih terus bergerilya Bupati Tasikmalaya UU Ruzhanul Ulum, tapi kan ujung-ujungnya dari semuanya kan realitas yang berbasiskan survei. Itu yang menjadi pertimbangan,” terang Romi.

Namun dari beberapa nama yang sudah masuk, kata Romi, PPP tidak ingin terburu-buru mengumumkan siapa yang akan dicalonkan di Pilkada Jabar.

“Kemudian untuk Pilkada Jabar saya juga meminta untuk tidak terlalu buru-buru untuk menentukan siapa, yang pasti kita menginginkan kader kita bisa duduk di Jabar 1 atau Jabar 2, sesuai elektabilitas kader-kader kita yang mungkin dilirik menjadi pasangan Pilgub nanti,” tegasnya. (TEROPONGSENAYAN/TN)

Iklan