Mancanegara

Gedung Putih Debat Melawan Ekonomi

WASHINGTON –

Sebagai memburuk perekonomian, Presiden Obama dan para pembantunya seniornya sedang mempertimbangkan apakah akan mengadopsi pendekatan yang lebih agresif pada isu-isu ekonomi, berusaha untuk menyoroti perbedaan-perbedaan substantif dengan Republik di Kongres dan di kampanye daripada terus mengejar kompromi sulit dipahami, penasihat Presiden mengatakan.
Penasehat senior Obama, David Plouffe, dan kepala stafnya, William M. Daley, ingin dia mempertahankan strategi pragmatis menarik bagi pemilih independen oleh menganjurkan ide-ide yang dapat melewati Kongres, bahkan jika mereka mungkin tidak memiliki banyak dampak ekonomi. Ini termasuk perjanjian perdagangan bebas dan perlindungan paten ditingkatkan untuk penemu.

Tetapi yang lain, termasuk Gene Sperling, penasihat ekonomi kepala Obama, mengatakan kemarahan publik atas perdebatan langit-langit utang telah melemahkan Partai Republik dan menciptakan celah bagi ide-ide besar seperti insentif pajak untuk perusahaan yang mempekerjakan lebih banyak pekerja, menurut Kongres Demokrat yang berbagi pandangan . Demokrat juga mendorong Gedung Putih untuk membantu pemilik rumah menghadapi penyitaan.

Bahkan jika ide-ide tidak bisa lewat Kongres, mereka mengatakan, presiden akan mendapatkan isu kampanye dengan mendorong bagi mereka.

“Tim presiden menempatkan premi pada yang di atas keributan partisan, yang biasanya merupakan strategi yang tepat,” kata Senator Charles E. Schumer dari New York, No 3 Demokrat di Senat. “Tapi tentang masalah ini, ketika ia tahu apa hal yang benar untuk dilakukan adalah, dan ketika kelompok yang agak kecil di satu sisi memblokir kemajuan, Anda harus bersedia untuk panggilan grup yang keluar jika Anda ingin menyelesaikan apa pun.”

Perdebatan sedang dibingkai oleh pemilu 2012. Pejabat pemerintahan, frustrasi oleh kerasnya House Republik, semakin menyimpulkan bahwa hal terbaik Obama dapat dilakukan untuk ekonomi mungkin memenangkan masa jabatan kedua, dengan mandat untuk memajukan ide tentang pengurangan defisit, hak perubahan, kebijakan perumahan dan isu-isu lainnya.

Obama berencana untuk menghabiskan waktu akhir pekan ini mempertimbangkan pilihan-Nya, kata penasihat. Gedung Putih mengharapkan untuk mengungkap penciptaan pekerjaan baru-proposal pada awal September.

Perekonomian yang sakit, hampir tidak tumbuh pada kecepatan yang sama sebagai penduduk, telah menyapu semua masalah politik lainnya ke pinggir lapangan. Dua puluh lima juta orang Amerika tidak bisa menemukan pekerjaan penuh waktu bulan lalu. Jutaan keluarga tidak mampu untuk tinggal di rumah mereka. Dan perdebatan perdebatan atas meningkatkan plafon utang federal – yang Obama hanya akan tercapai setelah mencolok kompromi dengan Partai Republik yang mencakup rencana untuk setidaknya $ 2100000000000 dalam pemotongan belanja lebih dari 10 tahun – telah lebih jauh mengguncangkan keyakinan ekonomi.

Partai Republik berpendapat bahwa pemerintahan Obama telah menyalahgunakan pemulihan bangsa dari krisis keuangan tahun 2008. Penasihat politik Obama yang berjuang untuk mendefinisikan respon, menyadari bahwa prospek mereka dapat beristirahat pada pemilih meyakinkan bahwa hasil dari materi semester pertama kurang dari kontras antara visi mereka untuk empat tahun ke depan dan gagasan ekonomi alternatif yang ditawarkan oleh Partai Republik.

Sejauh ini, tanda-tanda yang paling menunjukkan kelanjutan dari pendekatan nonconfrontational – lebih baik melakukan sesuatu daripada tidak sama sekali – yang telah didefinisikan pemerintahan ini. Obama dan para pembantunya yang skeptis bahwa pemilih akan pahala proposal berani jika ide-ide tidak lulus Kongres. Ini adalah penilaian mereka bahwa para pemilih moderat ingin hasil yang nyata daripada pidato.

“Jika Anda berbicara tentang aksi, saya tidak berpikir aksi adalah apa rakyat Amerika mencari,” kata Sekretaris Pers Gedung Putih, Jay Carney, wartawan pada hari Rabu. “Mereka mencari kepemimpinan, dan mereka mencari fokus pada pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja.”

Berbagai ekonom mengatakan pemerintah harus memanggil untuk putaran baru pengeluaran stimulus, seperti yang ditentukan oleh teori ekonomi arus utama, untuk menciptakan lapangan kerja dan mendorong pertumbuhan. Jelas bahwa DPR tidak akan pernah lulus rencana tersebut.

Tapi Christina Romer, yang mengundurkan diri tahun lalu sebagai ketua Dewan Penasihat Presiden Ekonomi, mengatakan Obama harus berjuang untuk belanja jangka pendek dalam kombinasi dengan jangka panjang pengurangan defisit.
“Bermain aman tidak akan memotongnya,” kata Ms Romer, seorang profesor ekonomi di University of California, Berkeley. “Tidak apa-apa berani mengusulkan dan tidak mencoba melakukan sesuatu untuk menangani masalah-masalah pasti kami akan berarti bahwa kita akan memiliki satu setengah tahun seperti tahun lalu dan setengah – dan kemudian itu sangat sulit untuk mendapatkan kembali terpilih. ”
Tapi ada sedikit dukungan untuk seperti pendekatan di dalam pemerintahan. Serangkaian keberangkatan telah meninggalkan beberapa ekonom antara penasihat senior Obama. Beberapa penasihat politiknya skeptis tentang manfaat dari stimulus, dan mereka yakin tentang politik: pemilih tidak menyukainya.

“Kami tidak percaya ada sebuah baik atau pilihan antara defisit dan pekerjaan,” kata Dan Pfeiffer, direktur komunikasi Gedung Putih. “Anda harus mampu melakukan keduanya.”

“Ini akan menjadi kebodohan politik untuk membuat argumen bahwa pengeluaran pemerintah hanya sama dengan pekerjaan,” tambah Mr Pfeiffer.

Mr Plouffe dan Mr Daley berbagi pandangan bahwa fokus pada pengurangan defisit adalah keharusan ekonomi dan politik, menurut orang-orang yang telah berbicara dengan mereka. Pemilih percaya bahwa membayar utang akan membantu ekonomi, dan Gedung Putih setuju, meskipun ingin menghindari pemotongan menghabiskan terlalu banyak sementara ekonomi masih lemah.

Sebagai bagian dari menarik para pemilih moderat, presiden bermaksud untuk terus mendorong nya untuk tawar-menawar yang disebut grand pada pengurangan defisit – kesepakatan dengan Partai Republik untuk membuat pemotongan belanja lebih besar, termasuk untuk jaring pengaman sosial, dalam pertukaran untuk beberapa pendapatan meningkatkan – meskipun oposisi kuat dari Demokrat Kongres yang ingin menggunakan isu untuk menarik kontras dengan Republik.

Para pejabat pemerintah mengatakan bahwa fokus mereka adalah pada sejumlah program kecil yang bisa menguntungkan perekonomian, tema Obama telah menekankan dalam pidato baru-baru ini.

“Kami tahu ada hal-hal Kongres dapat dilakukan, sekarang, untuk mendapatkan lebih banyak uang kembali dalam saku Anda, mendapatkan perekonomian ini tumbuh lebih cepat dan mendapatkan teman dan tetangga kita kembali bekerja,” kata Obama pada hari Sabtu dalam pidato mingguannya.

Pada 5 Agustus, dalam sebuah langkah yang pergi tanpa disadari hampir di tengah hiruk-pikuk atas penurunan peringkat lembaga pemeringkat utang dari Amerika Serikat, pemerintah mengumumkan program pekerjaan baru bagi para veteran yang kembali dari Irak dan Afghanistan.

Obama menyebutnya “boot camp sebaliknya,” dimaksudkan untuk melatih para veteran untuk pekerjaan sipil. Bagian dari program ini akan mencakup “pahlawan kembali kredit pajak” bagi perusahaan yang mempekerjakan penyandang cacat veteran menganggur.

Administrasi juga dapat menggabungkan Departemen Perdagangan, Kantor Perwakilan Perdagangan Amerika Serikat dan beberapa divisi ekonomi di Departemen Luar Negeri menjadi badan baru, para pejabat pemerintah mengatakan. Nama mungkin termasuk Departemen Pekerjaan atau Departemen Saing.

Fokus pada hal-hal kecil yang menyakitkan bagi banyak anggota Partai Demokrat yang melihat masalah besar, tapi ada penerimaan yang berkembang bahwa mungkin tidak ada alternatif untuk menunggu pemilu berikutnya.

“Saya sama frustrasinya dengan orang lain di planet baik dengan mana kita berada dan dengan respon,” kata Sarah Rosen Wartell dari Pusat Kemajuan Amerika. “Tapi aku merenungkan betapa sulitnya tangan mereka ditangani dan betapa terbatasnya pilihan-pilihannya.”

“Jika pihak lain telah menunjukkan keengganan untuk menjadi pihak kompromi,” tambahnya, “maka Anda harus mengeluarkan visi Anda sejelas mungkin dan membuat kasus Anda untuk itu kepada publik.”

Oasis Gay, Dengan Bir dan Barbekyu

BERJALAN masa bar-langit rendah, jukebox dan meja biliar. Terus, melampaui tahap di mana “Queeraoke” meletus setiap Selasa, dan kanan keluar dari pintu belakang. Rasakan sinar matahari di wajah Anda dan menghirup udara yang relatif segar (ini adalah New York, setelah semua) yang membuat tempat nongkrong gay Metropolitan paling populer di Brooklyn pada Minggu sore hari musim panas.

Selama sembilan tahun terakhir, halaman belakang cookouts kasual setiap hari Minggu dari Memorial Day sampai akhir September (tahun ini, untuk awal Oktober) telah menarik penggemar lokal dan melemparkan jauh-oasis kecil ini, di 559 Lorimer Street di Williamsburg, beberapa langkah dari L dan kereta G di Lorimer Street dan Metropolitan Avenue.

Di sini, membeli Bud $ 2 Anda akan mendapatkan tiket untuk burger gratis (atau versi vegetarian), salad kentang dan malam santai yang merupakan antitesis dari harga tinggi, hidup tinggi tegang New York gay dirayakan pada reality show “Daftar A.”

“Ini mengingatkan saya tempat saya akan pergi di Berkeley atau San Fransisco,” kata Damon L. Jacobs, seorang terapis perkawinan dan keluarga, pada satu pertemuan baru-baru ini. “Lebih nyaman menyenangkan, nyaman daripada, adegan murni plastik yang mungkin bisa di Manhattan.”

Teras tersebut memiliki nuansa sederhana, dengan bangku-bangku kayu yang belum selesai dan atap fiberglass bergelombang naungan satu setengah. Tetapi dengan dua tingkat tempat duduk dan ruang untuk puluhan orang, adalah rumah yang jauh dari kendala ruang biasa Brooklyn.

Mr Jacobs, 40, yang tinggal beberapa blok jauhnya, tanpa sadar bermain dengan yo-yo, salah satu dari banyak ia memberikan untuk menarik pelanggan untuk mengambil bagian dalam HIV baru uji vaksin. Selama hampir dua tahun, Metropolitan telah membiarkan dia mempromosikan karya klinis Proyek Mencapai di cookouts nya, bagian dari pola yang lebih besar keterlibatan masyarakat yang memberikan bar merasa menyambut nya.

“Ini seperti barbekyu mingguan keluarga pengganti Anda,” kata Mr Jacobs.

Anda pengganti keluarga, yaitu, jika Anda diadopsi oleh sekelompok pria gay di 20-an mereka untuk awal 40-an, memakai celana hitam ketat dan cerah, bergaya T-shirt. Tapi bahkan mereka yang lebih lebar berkaki jins memiliki tempat di sini.

“Saya bertahan hidup dari daging panggang ini,” kata Jackie Carlson, 28, seorang penari dan akrobat yang telah datang hampir setiap hari Minggu selama empat tahun. “Ini pasti yang paling beragam, saya merasa, dari bar saya pernah berkunjung ke.

“Tapi aku suka gay bar-anak saya,” akunya sambil tersenyum.

Sementara perempuan mungkin dalam minoritas di Metropolitan, mereka tidak berarti tidak diinginkan – lesbian atau lurus.

Bar menciptakan acara khusus untuk berbagai konstituen, kata Troy Carson, pemilik dan pengelola Metropolitan dan Sugarland, satu batang di Williamsburg. Ms Carlson sering menghadiri Girls, Girls, Girls, Metropolitan Rabu malam pesta lesbian, yang ia digambarkan sebagai pelindung Bar juga menyelenggarakan lokakarya kerajinan pembuatan pada Sabtu sore dan dua kali-bulanan malam komedi “gay, whatevers, lesbian, semua orang.”.

“Saya tidak tahu bar lainnya yang sebanyak pokok,” kata Devon Hong, 31, seorang art director periklanan, ia menggambarkan kehidupan malam gay Brooklyn untuk mengunjungi seorang teman dari Toronto. “Ini semacam tempat Anda pergi sebelum Anda pergi keluar di tempat lain.”

Mr Hong dan temannya telah di bilik belakang menunggu makanan untuk dilayani sejak 4 sore, cookout yang dijadwalkan mulai waktu. Tapi panggangan umumnya tidak dipecat sampai 5 atau 5:30. Dengan 7, baris untuk pangan dapat ular di sekitar teras dan kembali ke bar.

Untungnya, “happy hour” dimulai pada 3.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s