Akhirnya PERSIKAS Lolos Ke Semifinal Liga 3 Seri 2

Beritabangka, KBB, Ahmad Bukhori, manajer Persikas bersyukur atas perjuangan semua pihak, tim, pelatih, pemain dan semua yang terlibat Persikas lolos ke semifinal liga 3 seri 2. Ahmad Bukhori mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang, terutama Bupati Subang atas support yang sudah diberikan untuk Persikas dan tidak lupa memohon doa untuk pertandingan semifinal pada hari jumat.

Menurut Dian Gultum pelatih Persikas kemenangan ini diperoleh karena pemain disiplin dengan strategi yang telah direncanakan dimana sejak awal menggunakan formasi high press. Pemain Persikas berjuang semaksimal mungkin tanpa lelah sehingga berhasil mengalahkan Roksi FC dengan skor 2-0.

Dian Gultum berharap kondisi pemain fit kembali untuk bisa bertanding di semifinal melawan Persipu. Dan mudah-mudahan bisa mencapai target, sesuai target Ketua Umum Persikas untuk lolos ke seri 1.

Berdasarkan pantauan awak media Kedua tim baik Persikas Subang maupun FC Roksi saling menyerang , Namun setelah Babak kedua dan Ada beberapa pemain yang di masukkan oleh Tim Pelatih Persikas SUBANG sehingga Tim PERSIKAS SUBANG menguasai lini tengah dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tim Persikas Subang.

Dadang dan Andri.

Diterbitkan oleh beritabangka

Media Online Untuk sarana penyebaran informasi dan edukasi bagi masyarakat.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.